Bagaimana Cara Memilih Bahan Kain yang Sesuai untuk Hijab?

Trend pilihan bahan kain untuk hijab syar’i terbaru pun semakin berkembang saja dari tahun ke tahun. Sekarang ini pada umumnya ada 4 jenis bahan yang digunakan untuk membuat hijab syar’i yang wajib diketahui pecinta hijab syar’i. Apalagi jika Anda adalah produsen dari hijab syar’i maka wajib tahu apa saja jenis kain yang digunakan untuk membuat hijab syar’i. Penjelasannya adalah sebagai berikut!

Pilihan Bahan Kain untuk Busana Hijab Syar’i 

  1. Kain wolfis

Untuk kain wolfis tentu saja orang-orang suadh familiar dengan bahan ini. Memang kain wolfis menjadi urutan pertama untuk jenis kain yang sering digunakan untuk kain hijab syar’i. Kain wolfis adalah kain dengan harga yang ramah di kantong, Karena itulah banyak sekali produsen hijab syar’i yang menggunakan kain ini. Jika Anda membeli hijab syar’i yang menggunakan bahan wolfis pasti harganya akan lebih terjangkau. Kain wolfis juga cukup lembut. Ketebalannya pun pas. Tidak tipis dan juga tidak tebal. Anda tidak kepanasan saat menggunakan hijab sya’i dengan kain wolfis.

  1. Kain Amira

Kain Amira mempunyai harga yang lebih mahal karena kain ini mempunyai ketebalan yang lebih pas daripada kain wolfis. Selain itu kain Amira jika digunakan sebagai bahan hijab syar’i maka akan membuat hijab tersebut lebih nyaman saat digunakan. Saat Anda memegan kain Amira, maka kesan pertama yang Anda dapatkan adalah kuat dan kokoh. Walaupun kain Amira tebal, namun tidak membuat panas. Anda pun juga tidak perlu khawatir jika kerudung ini akan menerawang karena bahannya bagus. Jika Anda mencuci hijab syar’i yang berbahan Amira berulang-ulang, maka warnanya tidak akan luntur dan tidak ada efke kilap pada hijab pula.

  1. Kain Toyobo

Kain toyobo yang berasal dari Jepang ini merupakan kain yang paling disukai oleh para hijabers. Karena kain toyobo ini lembut dan dingin. Jadi, saat Anda menggunakan hijab syar’i yang menggunakan kain toyobo maka tidak akan merasa gerah. Sangat cocok untuk dipakai hijabers yang sering beraktivitas di luar ruangan.Itu dia 3 kain hijab syar’i yang paling sering dipakai.

Tips Menjadi Reseller Hijab Syar’i Online Shop